PT.Kawasaki Motor Indonesia KMI Open Rekrutmen Januari 2019 Dibekasi MM2100

CAREERTEEN - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. – Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak dibidang kendaraan beroda dua dengan merek Kawasasaki. Produksi pertama dimulai pada Maret 1995.diikuti dengan penjualan unit, spare part serta fasilitas servis.

Banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia maupun di dunia yang telah menerapkan konsep-konsep manajemen dengan pendekatan baru untuk meningkatkan daya saingnya, misalnya dengan Just in Time (JIT), Total Quality Management (TQM), International Standard Organization (ISO), dan lain sebagainya. Semua konsep diatas tentunya mempunyai tujuan yang baik dan dipilih sesuai dengan kondisi yang dibutuhkan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Oleh karena itu perlu, adanya penanaman konsep perubahan budaya sebelum menerapkan konsep-konsep tersebut diatas, yaitu 5S. Pendekatan ini memang dikembangkan di Jepang dan merupakan salah satu kunci sukses untuk mentransformasi sebuah perusahaan menajdi perusahaan kelas dunia.

Mulai pada pertengahan tahun 2008 yang lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia mulai memperkenalkan konsep 5S kepada seluruh karyawan/ti-nya dengan dibentuknya sebuah committee khusus yang bertugas untuk memperkenalkannya melalui pelatihan, membuat rencana implementasi dan pengembangannya, mengawasi pelaksanaanya, melakukan audit atau penilaian terhadap masing-masing bagian, dan memberikan masukan & melaporkan hasil kerjanya kepada manajemen.

PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Open Rekrutmen Januari 2019 Dibekasi MM2100 Tingkat Pendidikan SMA/SMK (Fresh Graduate)
Posisi Kerja: Operator Produksi
Syarat dan Kualifikasi:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia 18 s/d 23 Tahun (Fresh Graduate Lebih Diutamakan)
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Tidak Bertatto/Tindikan
  5. Tidak Mengkonsumsi Alkohon/Memakai Narkoba
  6. Disiplin dan Bertanggung Jawab


Berkas Lamaran:

  1. Lamaran Kerja Tulisan Tangan
  2. Dafttar Riwayat Hidup
  3. Ijazah Terakhir
  4. Trankrip Nilai
  5. KTP Electronics
  6. NPWP / KK
  7. Suarat Keterangan Sehat (Klinik/Rumah Sakit)
  8. Kartu Pencaker
  9. Dan Berkas Pendukung Lainnya


Fasilitas:

  1. Gaji UMR
  2. Uang Makan
  3. Transport/Jemputan
  4. BPJS/Seragam
  5. THR
  6. Tunjangan & lain-lain


Cara melamar PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI)
Kawasan Industri MM 2100 Jalan Madura Blok L-11, Cikedokan, Cikarang Barat,
Bekasi, Jawa Barat 17530

Kirim CV Lengkap (Fresh) Ke alamat diatas.
Dalam hal ini PT.Kawasaki hanya akan memanggil calon kandidat yang sangat memenuhi kriteria dengan kebutuhan perusahaan.

Pendaftaran Online kami bisa melalui panggilan Via SMS dengan cara mengajukan format pendaftaran sebagai berikut:
CAREERTEEN // PT.Kawasaki KMI // Nama // Usia // Pendidikan // Jenis Kelamin // Alamat Domisili
Kirim Pendaftaran Ke No. 0857 - 2103 - 2659

Demikian pendaftaran Online pemanggilan untuk mengikuti seleksi serentak yang akan kami selenggarakan dengan mempertimbangkan data pendaftaran yang masuk melalui Online.

SUMBER

Silakan Kunjungi Iklan untuk mendapatkan informasi teractual dan terupdate dari dalam dan luar negeri